Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Luka Pada Kagaya Ubuyashiki di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

ubuyashiki kagaya

Anime Demon Slayer berasal dari manga karya Koyoharu Gotouge atau dalam bahasa Jepang berjudul Kimetsu no Yaiba. Ceritanya mengisahkan peperangan antara manusia dan iblis dengan cerita yang menarik dan selalu ditunggu pada setiap arc penayangannya.

Salah satu tokoh pendukung dalam cerita tersebut adalah Kagaya Ubuyashiki, yang menjabat sebagai pemimpin Kisatsutai atau Korps Pembasmi Iblis. Kisatsutai atau korps pasukan pemburu iblis merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bertugas untuk memburu iblis, dengan target utama mereka adalah sang raja iblis Kibutsuji Muzan.

Muzan adalah "The Original Demon", yang menjadikan Ubuyashiki terkena kutukan yang diturunkan secara turun-temurun. Hal tersebut disebabkan oleh fakta bahwa keluarga Ubuyashiki sebenarnya memiliki hubungan darah dengan Muzan yang telah terjalin sejak ribuan tahun yang lalu dan telah menyebabkan keluarga Ubuyashiki juga merasakan akibatnya.

Pada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, Ubuyashiki mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Muzan. Dimana, Sejak ribuan tahun yang lalu, Korps Pembasmi Iblis telah didirikan dengan tujuan utama untuk membunuh Muzan, dan keluarga Ubuyashiki terlibat dalam upaya ini untuk memutuskan rantai kutukan yang membuat keturunan mereka meninggal sebelum mencapai usia 30 tahun.

Luka yang terlihat pada sebagian wajah Kagaya Ubuyashiki adalah manifestasi dari kutukan yang diterima oleh keluarganya, sebagai konsekuensi dari melahirkan Muzan, sang moyang iblis. Kondisi tersebut menyebabkan luka tersebut akan terus membesar dan menghambat kemampuan penderitanya.

Fakta ini terbukti pada awal penayangan Entertainment District Arc, saat Kagaya Ubuyashiki bertemu dengan Uzui Tengen. Adegan tersebut menunjukkan kemunculan luka baru yang sedikit terlihat di pelipis Kagaya Ubuyashiki, yang berbeda dengan penampilannya pada awalnya di musim pertama Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Hal ini menunjukkan perubahan yang terjadi pada kondisi kutukan keluarga Ubuyashiki. Untuk menghentikan kutukan tersebut, Ubuyashiki harus membunuh Muzan dan memutuskan hubungan darah mereka. Muzan adalah karakter antagonis utama dalam cerita Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Dia adalah sosok di balik munculnya para iblis dalam semesta Kimetsu no Yaiba, dan menjadi musuh utama yang harus dihadapi oleh para pasukan pembasmi iblis.