Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Build Alpha Mobile Legends Tersakit, Terbaru!

Rekomendasi Build Alpha Mobile Legends Tersakit, Terbaru!

Alpha adalah hero yang memiliki peran atau role Fighter yang dapat digunakan di EXP Lane atau Jungler, tergantung pada tim Anda. Walaupun saat ini cukup banyak hero Fighter dengan berbagai atribut unik dan damage tinggi di Mobile Legends, namun Alpha tetap menonjol sebagai salah satu hero fighter hingga saat ini.

Alpha memiliki kemampuan yang sangat kuat, yang memungkinkan Crowd Control dan damage yang signifikan. Oleh karena itu, build yang tepat diperlukan untuk mengoptimalkan kemampuan Alpha sebagai hero fighter andalan di Mobile Legends.

Gunakan Battle Spell Retribution untuk mempercepat mengalahkan monster jungle jika ingin menggunakan Alpha sebagai role Jungler.

Alpha adalah hero Fighter yang memiliki banyak damage. Untuk meningkatkan kemampuannya, beberapa build item ini sangat disarankan untuk hero Alpha.

1. Magic Shoes

Di awal permainan, Alpha membutuhkan kecepatan dan mobilitas tinggi. Oleh karena itu, Magic Shoes adalah pilihan yang tepat. Selain itu, Magic Shoes memiliki kemampuan untuk mengurangi kemampuan Cooldown Alpha sebesar 10%.

2. War Axe

War Axe adalah item kedua yang harus kalian buat. Item ini akan memberikan serangan fisik Alpha 40, 550 HP, dan 10% pengurangan cooldown. Selain itu war axe juga akan memberikan damage tambahan yang dapat di-Stack hingga delapan kali serta memperoleh movement speed sebesar 15%. Ini pasti akan membuat Alpha menjadi lebih gesit dan mobile.

3. Hunter Strike

Hunter Strike adalah item selanjutnya yang harus dibuat. Item ini akan memberikan 80 serangan fisik, 15 penetrasi fisik, dan pengurangan cooldown sebesar 10%. Hunter strike meningkatkan damage dan cooldown khsusnya bagi alpha yang membutuhkan cooldown skill yang cepat.

4. Malefic Roar

Kemudian buat item Malefic Roar. Item ini akan memberikan penetrasi fisik yang tinggi untuk Alpha, sebesar 20%. Item ini sangat cocok untuk menghancurkan pertahanan hero lawan khsusunya untuk hero Tank lawan dengan physical defence tinggi.

5. Blodlust Axe

Build selanjutnya, Bloodlust Axe, akan memberikan Alpha 70 Physical Attack dan 10% Cooldown reduction. Selain itu yang terpenting menambahkan 20% Spell Vamp unsuk setiap physical skill damage.

6. Sea Halberd

Sea Halberd adalah item terakhir yang harus dibuat. Item ini akan memberi  25% atack speed. Item ini juga akan mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan selama tiga detik. Bergantung pada kondisi gameplay, item ini dapat dengan Immortal jika dibutuhkan.


Itulah beberapa rekomendasi item dengan damage tinggi yang sakit. Membangun set ini pasti akan membuat Alpha lebih sakit dan membuat lawan tertekan!