Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Historia Reiss Attack on Titan, Sang Ratu Paradis

Fakta Menarik Historia Reiss Attack on Titan, Sang Ratu Paradis

Salah satu karakter yang menarik dari Attack on Titan adalah Historia Reiss. Terutama setelah masa lalunya terungkap, yang menunjukkan bahwa dia jauh lebih penting dari yang pembaca Attack on Titan duga.

Apa saja fakta menarik tentang kisah Attack on Titan dari Historia Reiss? Di bawah ini adalah fakta yang menarik Historia Reiss pada serial manga dan Anime Attack on Titan, sang ratu pulau Paradis yang menawan.

Sudah jelas bahwa Kalian harus memperhatikan bahwa ini adalah spoiler; bagian-bagian yang paling menarik dari kisah Historia Reiss baru akan diungkap setelah mengungkap latar belakangnya.


Fakta Menarik Historia Reiss Attack on Titan, Sang Ratu Paradis

Keturunan keluarga Fritz yang tersisa

Setelah Zeke Yeager meninggal, Historia Reiss adalah satu-satunya orang yang tersisa dari keturunan panjang keluarga Fritz. Garis keturunan ini kemudian berlanjut karena Historia memiliki anak.


 Perkembangan Karakter Historia Reiss

Awalnya, Hajime Isayama membuat Historia hanya sebagai karakter yang cantik dan sempurna. Dia bahkan sempat menganggapnya sebagai karakter yang hampa karena hanya dua kualitasnya yang diutamakan. Namun, setelah perkembangan karakternya, Historia menjadi salah satu karakter favorit Isayama.


Hubungan dekat dengan Ymir

Historia Reiss merupakan karakter yang memiliki hubungan dekat dengan Ymir. Dalam beberapa scene terlihat momen kedekatan antara Ymir dan Historia. Sayangnya, Ymir kemudian dibawa kembali ke Marley dan dimangsa oleh Porco Galliard untuk mengambil kekuatan Jaw Titan.


Historia mengganti Namanya menjadi Krista Lenz

Untuk melindungi dirinya, Historia harus menggunakan nama Krista Lenz. Dia hampir dibunuh ketika dia masih kecil, tetapi dia dibiarkan hidup selama dia meninggalkan keluarga Reiss, menggunakan nama baru, dan mendaftar sebagai prajurit.


Ingatan Historia dimanipulasi Frieda Reiss

Frieda Reiss, pemilik kekuatan Founding Titan dan saudari satu ayah Historia, sempat dekat dengannya. Namun, Frieda menggunakan kekuatan itu untuk memanipulasi ingatan Historia, membuatnya tidak bisa mengingat pertemuan-pertemuan itu. Kemudian, sayangnya, Frieda memasukkan korban serangan Grisha Yeager.


Ibu Historia bukan Istri Sah Rod Reiss

Alma, pelayan keluarga Reiss, adalah ibu Historia Reiss, yang bukanlah istri resmi Rod Reiss. Status anak haram ini bahkan memicu pembunuhan Alma dan Historia.


Anggota keluarga Reiss yang diketahui masih hidup

Satu-satunya anggota keluarga Reiss yang diketahui masih hidup adalah Historia setelah Rod Reiss meninggal. Seluruh anggota keluarga Reiss, termasuk ayahnya, saudara tirinya, dan kakeknya, tewas dalam pertempuran melawan Eren Yeager dan pasukannya. Rod Reiss, penguasa terakhir keluarga, juga tewas.

Dengan kematian Rod Reiss dan seluruh anggota keluarga Reiss, pemerintahan keluarga Reiss di Pulau Paradis berakhir. Historia: menjadi ratu baru Pulau Paradis sebagai satu-satunya anggota keluarga Reiss yang tersisa.

 

Historia Sang Ratu Pulau Paradis

Historia Reiss sang ratu Pulau Paradis, saat ini memimpin peradaban manusia yang tinggal di balik tembok. Ia adalah orang yang kuat dan cerdas yang telah menghasilkan kemakmuran dan perdamaian bagi bangsa eldia di pulau paradis. Historia menghadapi banyak masalah pada awal pemerintahannya, seperti perang melawan Marley dan serangan Titan liar. Namun, ia menangani masalah-masalah tersebut dengan bijak dan tegas.

Pulau Paradis telah berkembang pesat di bawah pemerintahan Historia. Ekonominya berkembang dengan cepat, dan penduduknya hidup dalam kedamaian dan kemakmuran. Historia adalah ratu yang dikagumi oleh rakyatnya. Ia menunjukkan masa depan dan harapan bagi umat manusia di Pulau Paradis.


Historia Reiss Mengandung Anak dari Penduduk Desa Biasa

Historis Reiss adalah Ratu Paradise. Selain itu, diumumkan bahwa dia akhirnya melahirkan seorang anak, yang kemudian ditunjukkan pada akhir Season Terakhir Attack on Titan. Ada banyak teori tentang identitas pasangan Historia. Ada yang mengatakan dia adalah Eren, dan kemudian disebutkan bahwa Historia menikahi orang yang pernah menindasnya. Namun, penggemar tidak dapat melihat wajah laki-laki beruntung yang menjadi keluarganya sampai akhir.



Itulah beberapa fakta unik dan menarik dari Historia Reiss sang ratu bangsa Eldia di Pulau Paradis dengan kisah dan perjalanan karakter yang menarik.